Perjalanan Cinta Si Culun dari Desa

Apr 12, 2016 by

Cerita ini hanya sebagai kayalan fiksi belaka, jika ada kemiripan pengalaman dan nama saudara saudari mohon maaf sebelumnya.

Awal kisah Si Culun dilahirkan dalam keluarga yang harmonis dan disuatu desa yang sangat indah pemandangannya. Si Culun kecil hidup seperti anak anak desa lainya secara wajar dan normal. Permainan Si Culun di desa antara lain  gobaksodor , tengsek, main kelereng, petak umpet , jek jekan , egrang . Permainan permainan tersebut sekarang ini sangat jarang dijumpai pada jaman sekarang yang serba modern.Si Culun yang Happy

Si Culun mulai masuk sekolah yang di mulai Tk . Cerita Si Culun berlanjut dengan normal seperti anak anak biasa. Hidup ceria sebagai anak anak. Kemudian singkat cerita naik ke tingkat SD. Disini awal muasal Si Culun mulai dijuluki Si culun karena selama SD menjadi bahan bercandaan dan bahan buli an teman teman . Si Culun walaupun sering menjadi bahan buli an tapi banyak temannya, karena Si Culun tidak merasa seperti di Buli sehingga enjoy enjoy saja dan berteman kepada semua orang. Teman teman seumuran waktu SD sudah pada mengenal cinta monyet ( yang bergelantungan dimana mana ) tapi Si culun tetap lah Si culun yang lugu yang penting happy. Teman teman Si Culun memiliki banyak cerita Cinta Monyet dari mulai surat suratan menggunakan kertas yang harum , mulai ada aroma perselingkuhan, mulai ada kata putus , mulai ada yang membakar surat surat cinta di tengah tanah lapang , banyak lagi cerita cinta monyet dari teman teman Si culun. Si culun hidup didunia nya yang lugu dan memiliki cinta monyet juga yang hanya dipendam karena wanita pujaan hati Si culun pindah keluar kota, sampai kemudian naik ke SMP.

Si Culun awal masuk SMP mengikuti masa P4 ( sekarang masa orientasi sekolah ) mulai memperhatikan kakak tingkat yang sejuk dipandang, Si Culun hanya sebatas mengagumi saja ( namanya saja Si Culun yang belum memiliki nyali ) . Semasa kelas satu dilalui dengan banyak kenangan bersama kawan kawan, kemudian naik kelas dua sebagian teman sekelas baru karena kelas diacak. Disini Si culun mulai mengagumi teman teman seangkatannya , sebatas mengagumi dan berteman saja. Memasuki catur wulan ke dua di kelas dua SMP diam diam ada yang memperhatikan Si Culun ( Seorang wanita pengagum Si culum yang berpengalaman ) , nama nya juga Si Culun tetap belum tanggap dengan situasi tersebut. Disuatu ketika Wanita yang berpengalaman tersebut mulai mendekati ( alias PEDEKATE ke Si Culun ) , karena pengalaman seorang wanita tersebut dengan telatennya memberikan perhatian kepada Si Culun sehingga Si Culun jatuh hati juga kepada wanita tersebut. Selama Si Culun menjalin kasih dengan Wanita yang berpengalaman tersebut terjadi pada Catur wulan kedua kelas 2 SMP. Hubungan tersebut terjalin sampai Si Culun kelas 2 SMA karena si wanitanya pindah keluar kota yang sangat jauh sehingga hubungan nya putus dengan tidak ada kata putus yang terlontar dari kedua belah pihak , dan semasa Si Culun berpacaran teman teman sekolahnya maupun teman teman lingkungannya tidak pada tau. Sehingga teman temannya masih mengganggap Si culun tetap masih culun dan lugu.

Si Culun menjalani hari hari semasa sekolah dibangku SMP sampai SMA dengan penuh kegembiraan dan secara wajar. Si Culun menikmati keakraban dengan banyak teman hingga sampai lulus SMA.

Si Culun memulai kehidupannya setelah SMA melanjutkan ke perguruan tinggi yang berada di kota besar. Di sebuah kota besar yang kehidupannya 24 jam yang tidak ada hentinya aktifitas , Si Culun mulai menemukan teman teman baru karena teman teman SMA Si Culun tidak ada yang sekota, disini Si Culun tetap dianggap culun oleh teman teman barunya karena penampilannya dan  keluguannya.

Si Culun tinggal di sebuah indekos yang dihuni hampir 10 orang, di tempat tinggal baru tersebut yang masuk sebagai angkatan baru ada 3 orang dan yang sisa lainnya merupakan kakak tingkat. Karena namanya juga Si Culun selama semester pertama yaitu 6 bulan Si Culun tidak memiliki pacar , tiap malam minggu Si culun hanya duduk di depan TV sendirian sedangkan teman teman kos nya pada malam mingguan dengan kekasihnya. Si Culun sebenarnya tidak mau melihatkan jika dia memiliki pengalaman yang baik dalam bercinta. Memasuki semester ke dua ditingkat pertama Si culun mulai mendekati teman wanita sekelas yang dianggap menarik perhatiannya. Wanita tersebut sangat anggun , kalem, senyumnya sangat menyejukkan hati dan memiliki rambut yang indah. Suatu malam Si culun mulai main ke kos teman wanita tersebut ternyata disambut baik , Si Culun dan wanita mulai ngobrol dan bercanda asik, sampai suatu waktu ada preman kampung yang mengamuk membabi buta kepada ibu kos  tempat wanita tersebut tinggal. Karena kejadian tersebut Si culun enggan lagi PEDEKATE dengan wanita tersebut karena tidak tau apa yang ada di benak Si Culun.

Petualang cinta Si culun mulai  PEDEKATE  dengan seorang wanita yang berbeda kelas dan jurusan nya, setiap malam Si culun melakukan PEDEKATE dengan mengajak keluar nge-date. Sampai suatu waktu Si Culun memberanikan mengungkapkan rasa Kasih sayang nya kepada wanita tersebut, diwaktu itu juga Cinta nya Si Culun di………..

 

 

to be continued …….Ya KAwan kawan

Salam Sukses

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *