Cara Berhenti Merokok dengan mudah dan nyaman

Jan 1, 2016 by

keren tanpa merokokKita tau jika merokok itu tidak baik untuk kesehatan kita dan lingkungan sekitar kita. Saya akan membagi pengalaman saya berhenti merokok dengan mudah dan nyaman. Saya berhenti Total merokok bulan Juni 2015 dengan beberapa tahap yang menyenangkan. Sebelumnya saya mulai merokok tahun 2001 pada umur 19 tahun, awal nya saya merokok karena coba coba dan melihat teman kok asik waktu merokok. Saya merokok pertama kali rokok yang Tar nya rendah yaitu rokok Mild , waktu beberapa sedotan terasa tidak enak dan rokok saya matikan padahal baru beberapa sedotan. Kemudian beberapa hari berikutnya nyoba rokok lagi dan sampai beberapa minggu kadar merokok saya semakin banyak. Setelah itu saya adalah perokok berat sengan segala merk rokok dan segala Tar dari rendah sampai tinggi saya rokok. Saya pernah merokok kretek habis 2 bungkus dalam satu hari dan rokok filter dan mild dalam sehari bisa 3 bungkus.

Saya perokok berat dari 2001 pertengahan sampai tahun 2007. Setelah itu saya mulai mencoba berhenti merokok yang tidak mengenakkan, kenapa disebut tidak mengenakkan karena tadinya perokok berat dengan Tar nya yang tinggi dan waktu itu juga berhenti total. Rasa yang ada waktu itu terasa seperti orang sakau , kepala pusing , hati cemas, mulut terasa asam dan tubuh terasa tidak enak badan ( semuanya terasa tidak enak ) kemudian saya merokok lagi karena tidak kuat. Saya merokok lagi seperti biasa dengan Tar nya yang tinggi. Pada tahun 2010 saya mencoba menurunkan kadar Tar yang saya konsumsi dan dengan banyak minum, dengan beberapa merk saya coba kok merokok terlalu ringan , kemudian saya mencoba merokok rokok menthol mild dengan Tar rendah lama kelamaan kok cocok bisa enak merokok nya tidak ampang ( karena menthol nya sangat terasa jadi nutup rasa ampang dimulut ) dalam waktu ke waktu saya perokok berat tapi menthol segala merk. Kemudian tahun 2011 saya mulai mengurangi merokok menthol dengan satu merk supaya kalau kehabisan bisa mengurangi tidak merokok ternyata pertama tidak bisa tapi lama kelamaan saya merokok menthol dengan satu merk tapi tetap masih perokok berat dalam sehari 2 bungkus. Singkat cerita pada bulan Juni 2015 saya bisa berhenti total merokok dengan resep yang ampuh dan nyaman tidak susah melewati masa sakau yang galau hati.

tanpa rokok 2

 

 

Tips Berhenti Merokok dengan mudah dan nyaman  =

  1. Perokok harus belajar menurunkan nilai TAR rokok sehari hari atau mengurangi jumlah konsumsi rokok dalam sehari.
  2. Perokok biasanya yang mau berhenti merokok tenggorokan terasa haus terus sehingga disarankan mengkonsumsi air putih minimal 4 – 6 Liter sehari
  3. Perokok banyak berolah raga
  4. Perokok bisa tiap hari mengonsumsi anti Oxidant yang terdapat dalam sayuran dan buah buahan atau mengonsumsi K-Liquid Chlorophill dari K-link  takaran  3 sloki dalam  250 L air putih dingin sebanyak 3 – 4 kali minum sehari sebelum makan ( bermanfaat sebagai anti oxidant krn satu sloki sama dengan 1 Kg sayuran dan menambah stamina, anti kanker,membersihkan racun dalam tubuh, menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman tubuh, mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan daya serap nutrisi dan energi ) dan mengonsumsi K-Omega Squa takaran 1 kapsul sebanyak 3 kali sehari sebelum makan ( bermanfaat meningkatkan kadar oksigen dalam sel dan menjaga kesehatan kulit ). Sehingga kita pencandu rokok jika mengonsumsi secara teratur K-Liquid  Chlorophill dan K-Omega Squa dalam sehari harinya dalam jangka waktu sebulan sudah bisa berhenti merokok.
  5. Setelah mulai mengonsumsi K-Liquid Chlorophill dan K-Omega Squa sekitar dua minggu maka kita mulai menurangi jumlah konsumsi rokok dalam sehari karena dengan sendirinya akan merasa enteng jika kita tidak merokok.
  6. Setelah sebulan mengikuti program di atas , kita mengawali dengan memberikan sugesti diri kita yaitu kita membeli rokok sebungkus dan korek gas yang baru, rokok jangan dibuka plastiknya. Kita mencari sumber air yang mengalir seperti selokan , sungai yang besar ( aliran air semakin deras semakin bagus ) kemudian kita mengambil rokok dan korek gas baru kita beli dipegang dengan kedua tangan, kita meremas rokok baru itu sambil berdoa menurut kepercayaan masing masing dan mengucapkan Aku tidak ingin merokok lagi, kalimat tersebut diulang ulang sambil membuang rokok yang telah kita remas remas dan korek gas ke aliran air yang deras dengan tetap mengucapkan Aku tidak ingin merokok lagi sambil melihatkan rokok dan korek gas itu terbawa aliran air yang deras tersebut.
  7. Setelah kembali kerumah kita mulai terasa lega dan mengonsumsi K-Liquid Chlorophill dan K-Omega Squa tetap dilanjutkan dan mulai itu juga kita tidak merokok lagi sama sekali.
  8. Selamat Mencoba resep jitu berhenti merokok dengan mudah dan nyaman.

 

Semoga tip di atas dapat bermanfaat bagi kita semua dan Salam Hidup sehat.

 

 

hancurkan rokok

 

 

obat

 

 

 

obat 4

 

 

obat7

 

Produk K link bisa dibeli di Stokist terdapat di  5 Benua  http://www.k-net.co.id/

Bisa telepon di bawah ini =

 

k link id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *